Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata 2019 Sudah dimulai

Cilacap, 2 Agustus 2019,- Seleksi tahap awal Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata tahun 2019 telah dimulai dan telah melalui beberapa tahapan, diantaranya adalah seleksi administrasi, seleksi kelembagaan/ organisasi, wawasan kepariwisataan, dan bahasa asing. Jumlah pendaftar yang tercatat dan telah lolos seleksi administrasi adalah sebanyak 52 peserta. Dari jumlah tersebut kemudian disaring kembali hingga saat ini tersisa 30 peserta saja.

Selanjutnya 30 peserta ini akan mengkuti serangkaian serangkaian kegiatan yang bertujuan selain untuk seleksi juga bertujuan untuk memberikan materi tentang kepariwisataan. Photoshoot yang dilakukan di Klenteng Lam Tjeng kiong juga diharapkan menumbuhkan rasa toleransi dan semangat nasionalisme serta menghargai kekayaan budaya yang dimiliki.

Selanjutnya adalah show case, yaitu acara unjuk bakat dan kemampuan yang dimiliki oleh peserta yang berkaitan dengan seni, fashion dan bakat lain yang dimiliki oleh ke 30 peserta. Acara ini bekerjasama dengan Honda Sumber Cilacap dan akan dilaksanakan di Lobby Honda Sumber Cilacap jl, Perintis Kemerdekaan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *