Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata

Hari ini Cilacap Berlakukan Pembatasan Kegiatan Sosial

foto: Dinas Kominfo Cilacap

Cilacap- Pemerintah kabupaten Cilacap hari ini resmi memberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, terhitung mulai hari ini sampai dengan tanggal 25 Januari. Pembatasan ini dilakukan sebagai upaya pengendalian Covid 19 di Cilacap.

Usai rapat tindak lanjut atas instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 1 Tahun 2021, Jumat (8/1/2021), Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji menjelaskan, pihaknya siap melaksanakan aturan tersebut. Hal tersebut tertuang dalam Instruksi Bupati Cilacap Nomor 1 Tahun 2021, yang ditetapkan pada tanggal 8 Januari 2021.

Pada sektor pariwisata penerapan pembatasan ini adalah dengan penutupan sementara daya tarik wisata, untuk restaurant, rumah makan, cafe, pedagang kaki lima, maksimal pengunjung 25 persen dari kapasitas, serta untuk pembelian take away dan online diperbolehkan sampai pukul 19.00 WIB. Untuk fasilitas olahraga seperti stadion dan gedung olahraga lainya akan dibuka pada pukul 07.00wib s.d. pukul 19.00 wib, namun stadion Wijayakusuma akan ditutup untuk sementara.