Disporapar Cilacap Hadiri Upacara Haornas ke-39 di Surakarta

Tema besar Haornas ke-39 tahun 2022 yakni ‘Bersama Cetak Juara’, pelaksanaannya sendiri termasuk road to Haornas akan dilaksanakan di Balikpapan, Kalimantan Timur. Malam puncaknya berpusat di Stadion Batakan Balikpapan. Sedangkan untuk tingkat provinsi Jawa Tengah pelaksanaanya dilaksanakan pada hari ini di Stadion Sriwedari, Surakarta.

“Terkait temanya ini, artinya adalah kelanjutan dari semangat kita untuk mendorong Desain Besar Olahraga Nasional,” kata Menpora Amali di Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8).

Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata kabupaten Cilacap pada kesempatan ini turut serta memeriahkan pelaksanaan Haornas dengan mengikuti Upacara ini. Sekretaris Dinas, Agus Supriyono didampingi Kepala Bidang Pemasaran dan Ekonomi Kreatif, Erni Suharti berserta Kepala Bidang Keolahragaan turut hadir dalam acara hari ini.

“Mudah-mudahan ini akan sukses. Nanti juga ada penghargaan-penghargaan bagi mereka yang telah berjasa untuk pengembangan olahraga nasional. Baik mantan atlet, mantan pelatih, pembina dan jurnalis atau wartawan olahraga yang memberikan support, seperti tahun sebelumnya dan para pengurus cabang olahraga yang dedikasinya cukup panjang,” urai Menpora Amali.