Rapat Forum Perangkat Daerah dalam rangka Penyusunan Rancangan Awal Rencana Kerja (Renja) Dinas Pemuda,Olahraga Dan Pariwisata Kabupaten Cilacap Tahun 2024

Cilacap,- Rapat Forum Perangkat Daerah dalam rangka Penyusunan Rancangan Awal Rencana Kerja (Renja) Dinas Pemuda,Olahraga Dan Pariwisata Kabupaten Cilacap Tahun 2024 dilaksanakan di Ruang Rapat Masigit Sela, Dinas Pemuda Olahraga & Pariwisata Cilacap pada Senin, 6 Februari 2023. Rapat dihadiri perwakilan dari BPPKAD, BAPPEDA, Dinas P Dan K, Satpol PP, Sekretaris Dinas, Seluruh Kepala Bidang di Disporapar, Camat Cipari, dan organisasi yang terkait di bidang Kepemudaan, Keolahragaan dan Pariwisata.

Rapat dipimpin oleh Bapak Paiman,S.Ag.,M.Pd. selaku Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Cilacap. Adapun kesimpulan rapat yaitu :
1. Event kepariwisataan diselenggarakan di Cipari (Pemandian Air Panas) untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisata.
2. Kegiatan Bursa Wisata Jawa Tengah berpengaruh dalam pengenalan potensi pariwisata, produk desa wisata dan ekononomi kreatif.
3. Merencanakan Tourism Travel Mart di Cilacap dengan tujuan Buyers dan Sellers untuk transaksi bisnis pariwisata di Cilacap;
4. Penambahan event Sport tourism dan mengajak media influencer dalam membantu mempromosikan event dengan tujuan mendatangkan wisatawan nusantara maupun mancanegara untuk meningkatkan presentase pertumbuhan kunjungan wisatawan.
5. Persiapan untuk menjadi tuan rumah pada kegiatan Porsenitas