Aston Inn Cilacap Sukses Gelar Event Cilacap Food Festival, Diikuti Lebih Dari 300 Orang

Cilacap, 2 Juli 2023 – Hotel Aston Inn Cilacap sukses menyelenggarakan event Cilacap Food Festival bertempat di Sekar Ballrom. Event yang bertujuan untuk mempromosikan kebudayaan lokal yang dikemas dalam festival kuliner nusantara, diikuti oleh lebih dari 300 orang.

Acara ini dibuka secara resmi oleh PJ Bupati Cilacap yang diwakilkan oleh Bapak Drs. Budi Santosa, M.Si (Asisten 1 Sekda Kab. Cilacap), Komandan Lanal Cilacap, Pak Handoyo selaku Owner Hotel Aston Inn Cilacap dan Pak Kasanova Hermawan (Cluster GM Aston Inn & Favehotel Cilacap). Selain masyarakat umum, para pejabat Kepala SKPD dan tamu mitra dari beberapa corporate di Cilacap juga turut diundang dalam event Cilacap Food Festival ini.

“Kami mengundang para pejabat daerah di Cilacap dan stakeholder terkait.” kata Kasanova Hermawan, General Manager Aston Inn Cilacap.

Manajemen Hotel Aston Inn Cilacap akan terus berinovasi menyelenggarakan event yang turut membantu berkontribusi dalam pembangunan pariwisata di Kabupaten Cilacap.

“Untuk permulaan, kita coba buat event ini untuk memulai meramaikan aktivitas pariwisata di Kabupaten Cilacap. Selanjutnya kita akan lanjutkan dengan event-event lainnya di semester kedua tahun ini”. – Kasanova Hermawan, General Manager Aston Inn Cilacap.

Cilacap Food Festival ini merupakan tahap awal dari berbagai event yang akan diselenggarakan oleh manajemen Aston Inn Cilacap. Direncanakan akan ada event lainnya seperti : Cilacap Wedding Expo dan Archipelago Food Festival.

“Untuk Event mendatang yang terdekat kita akan selenggarakan wedding expo pertama kalinya di Cilacap yang harapannya akan menjadi event tahunan yang ditunggu-tunggu” – Candra Sobawi, Marketing Communication Aston Inn Cilacap.

Pada Cilacap Food Festival kali ini, manajemen hotel Aston Inn Cilacap menghidangkan hidangan spesial sebanyak 80 menu stall Indonesia dari 10 daerah diantaranya Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Kalimantan, DKI Jakarta, dan Cilacap. Dibanderol dengan harga Rp 150.000,- per orangnya, pengunjung bisa menikmati seluruh menu yang tersaji dan makan sepuasnya.

Festival Kuliner dibuka dengan tarian daerah khas Cilacap berjudul Jalungmas dan diikuti tarian kedua berjudul Galelung yang merupakan kepanjangan dari Gamelan Lengger dan Calung untuk memperkenalkan lebih luas tentang budaya lokal yang dimiliki Kabupaten Cilacap.

Tentang Aston Inn Cilacap
Terletak hanya beberapa menit dari stasiun kereta dan bandara, Aston Inn Cilacap menawarkan akses mudah ke lokasi industri Pertamina, Semen Dynamix, PLTU, serta Pantai Teluk Penyu dan lokasi wisata lainnya. Dilengkapi dengan 100 kamar, hotel ini menyediakan fasilitas lengkap termasuk kolam renang, gym and spa, restoran dan Skylounge Rooftop Bar bagi tamu yang ingin menikmati pemandangan laut. Untuk wisatawan bisnis, Aston Inn Cilacap menyediakan ballroom terbesar di Cilacap dengan kapasitas hingga 1000 orang. cilacap.astonhotelsinternational.com

Tentang Archipelago
Grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel, dengan 200 hotel lainnya sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Perusahaan hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan lebih dari 30.000 kamar beroperasi atau sedang dikembangkan di lebih dari 60 tujuan dengan merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, Nordic dan didukung oleh ARCHIPELAGO archipelagointernational.com